wartagarudaonline-Medan | Kino Indonesia bersama salah satu brand andalan kategori personal care miliknya yakni Ellips vitamin rambut sedang melakukan kegiatan promo tour di beberapa kota besar di Indonesia pada Juni 2024. Medan menjadi salah satu kota yang dipilih dalam mengampanyekan rambut sehat.
Ellips sebagai vitamin rambut yang menduduki peringkat pertama di Asia, mengajak generasi muda Indonesia untuk menjaga rambut agar tetap muda dan bersinar melalui kampanye #RambutTetapMuda.
Program kampanye yang ditujukan kepada gen-Z tersebut dilaksanakan melalui kegiatan “Goes to Campus” yaitu Universitas Sumatera Utara serta “Media Visit”.
Kantor redaksi Media Sumut24 group dipilih Ellips menjadi salah satu dari tiga perusahaan media yang dikunjungi (12/6/2024).
Ceo Sumut24 Group Rianto SH MH, mengapresiasi kehadiran KINO Indonesia yang bergerak di produk kosmetik kecantikan. Dan berharap agar bisa melakukan event kegiatan untuk dikenal lebih dekat dengan masyarakat produk ellips ini.
“Terima kasih atas kunjungan ke redaksi Media Sumut24 Group dan prinsipnya kita dengan satu media cetak Harian Sumut24 dan tiga media online garda.id, halomedan.com dan Sumut24.co bisa sebagai sarana promosi produk kecantikan ellips,” kata Anto Genk begitu sapaannya.
Sementara itu, Sandi Novriadi selaku Public Relation Manager Ellips mengatakan, tujuan kegiatan promo tour mereka ke kantor media adalah agar pers agar ikut berperan mengampanyekan rambut sehat, rambut tetap muda sebagai penunjang utama berpenampilan melalui pemberitaan.
Selain itu kata Sandi, produk perawatan diri Ellips, beberapa di antaranya adalah vitamin rambut berbagai varian, dry shampoo, hair repair untuk rambut rusak dilengkapi dengan unsur keratin kompleks serta parfum rambut.
“Untuk kegiatan”Goes to Campus' kami sengaja memilih para generasi dari tingkat mahasiswa berusia 18-22 tahun. Tujuannya untuk mengedukasi sejak dini manfaat perawatan diri terutama rambut agar menjadi modal positif dalam berinteraksi secara sosial,” ucapnya.
Senada juga dikatakan Lidwina Natalia, Head of Marketing HPC Kino indonesia mengajak perempuan Indonesia untuk meningkatkan kesadaran dalam hal merawat rambut. Hal ini sama pentingnya dengan merawat kulit.
“Kebiasaan merawat dan menjaga rambut bukan semata untuk menjaga kesehatan. Namun juga berdampak pada psikologis seperti kepercayaan diri. Kampanye ini juga menjadi bukti komitmen Ellips untuk terus memberikan inovasi terbaik kami dalam menjaga kesehatan rambut perempuan Indonesia, ” terangnya.
Tentang PT Kino Indonesia
PT Kino Indonesia Tbk (Kino), sebuah perusahaan asli Indonesia yang bergerak di bidang consumer goods berdiri sejak 1999 memiliki lebih dari 30 brand yang tersebar di pasar Indonesia dan telah menjangkau lebih dari 40 negara.
Dengan mengusung slogan “Innovate Today, Creating Tomorrow” Ellips berhasil menjadi perusahaan ternama di Indonesia berlandaskan ide dan inovasi kini terus bergerak untuk menjadi perusahaan yang mendunia. (R)